Apa itu Samsung Galaxy S Duos?

advertisement

Samsung Galaxy S Duos (juga dikenal sebagai GT-S7562) adalah smartphone dual-SIM yang merupakan bagian dari seri “S” premium Samsung. Duos, seperti smartphone Galaxy S lainnya, memiliki layar besar dan kamera depan. Ini juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari. Ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang perlu berkomunikasi dengan teman atau rekan kerja saat bepergian.

Samsung memasarkan Duos sebagai ponsel dual-SIM, tetapi ini adalah istilah yang menyesatkan.

Duos hanya mendukung satu SIM di UMTS. Saat Anda melakukan panggilan pada SIM pertama, saluran lainnya tidak aktif. Tidak mungkin menggunakan kedua jalur secara bersamaan. Tetapi jika Anda ingin menggunakannya di jaringan yang sama, Duos mendukung dua kartu SIM.

Duos mirip dengan Blackberry karena memiliki kamera 8 megapiksel dan memori internal 10 MB. Keyboard QWERTY adalah keyboard favorit. Ini juga dilengkapi pemutar MP3 dan radio FM. Akses ke jaringan 3G/4G/5G dimungkinkan. Mudah digunakan dan memiliki baterai yang tahan lama. Ini bagus untuk pekerjaan sehari.

Samsung Galaxy S Duos adalah salah satu ponsel dual-SIM terbaik di pasaran saat ini. Ini adalah pilihan yang bagus untuk orang-orang yang menginginkan ponsel dual-SIM, tetapi tidak yakin yang mana yang akan dibeli. Dengan kemampuan dual-SIM, Anda akan memiliki lebih banyak kebebasan untuk menggunakan jaringan mana pun yang paling sesuai untuk Anda. Tapi pastikan Anda tahu apa yang Anda dapatkan sebelum melakukan pembelian.

Duos adalah smartphone kelas atas yang memungkinkan Anda menggunakan dua kartu SIM secara bersamaan.

Kemampuan dual-SIM-nya memberi Anda kebebasan untuk menggunakan dua saluran di telepon yang sama secara bersamaan. Duos tidak mendukung UMTS dan karenanya tidak kompatibel dengan GSM atau CDMA. Fitur utama lainnya adalah Duos dapat digunakan untuk menelepon dan mengirim SMS.

Smartphone Duos dapat menerima dua kartu SIM dan dual-SIM.

Anda dapat menggunakan kedua jalur secara bersamaan, tetapi hanya satu yang aktif pada satu waktu. Duos, tidak seperti pesaingnya, hanya dapat digunakan dengan satu SIM. Jika Anda perlu menggunakan kedua saluran secara bersamaan, pastikan Anda memilih telepon dengan dukungan dual-SIM.

Duos memiliki layar sentuh WVGA kapasitif TFT 4 inci, dan merupakan perangkat yang bagus untuk digunakan saat bepergian. Keyboard QWERTY dapat digunakan untuk browsing dan mengetik, serta lebih nyaman digunakan. Ini juga memiliki radio FM dan pemutar MP3. Samsung Duos mendukung 3G/4G dan GPRS, serta WiFi. Daya tahan baterai Duos adalah sekitar tujuh jam bicara dan 500 jam siaga.

Duos memiliki layar sentuh kapasitif TFT 4 inci. Dual-SIM dimungkinkan, sehingga dapat menangani hingga dua panggilan secara bersamaan. Anda juga dapat menambahkan hingga 32GB ke memori melalui slot microSDHC. Duos memiliki banyak fitur lain, termasuk antarmuka USB. Diantaranya adalah pemutar MP3, radio FM, dan pemutar MP3.

Tidak seperti beberapa ponsel, Samsung Galaxy S Duos memiliki kemampuan dual-SIM. Dukungan Dual SIM memudahkan pengguna untuk menggunakan Duos dalam berbagai situasi. Handset ini mendukung penggunaan beberapa kartu SIM. Ini juga menawarkan layar sentuh penuh, sehingga Anda dapat memutar musik saat bepergian. Ini memiliki kemampuan untuk terhubung ke Internet. Itu tidak mengharuskan Anda untuk menginstal aplikasi.

Samsung Duos menjalankan Android v4 Ice Cream Sandwich dan memiliki baterai 1500mAh. Ini memiliki layar AMOLED 3,2 inci. Ini menjalankan Android 4.2. Ini fitur kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 0,3 megapiksel. Ini juga memiliki konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi. Ada banyak fitur yang menjadikannya perangkat hebat bagi mereka yang ingin melakukan banyak tugas.